Launching Team Persebaya, Ini Harapan Wakil Walikota Surabaya Armuji Untuk Klub Kebanggaan

SURABAYA - Persebaya Surabaya resmi melaunching tim untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2022/2023, Minggu (17/8/2022) di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya. Ada 38 pemain yang diperkenalkan.

Acara launching dibuka dengan pertunjukkan senam Dahlan Iskan. Berlanjut dengan penampilan penyanyi asal Surabaya, Sarah Fajira yang menyanyikan lagu “song for pride”, Back home dan Latih untuk memberikan semangat Bonek yang sudah datang menyaksikan pertandingan persahabatan antara Persebaya melawan PSIM Yogyakarta.

Satu per satu jajaran manajemen Persebaya diperkenalkan. Mulai dari tim massage, pelatih fisik, assisten pelatih hingga pelatih lalu disusul 38 pemain. Beberapa pemain yang dipinjamkan pun turut dipanggil.

Wakil Walikota Surabaya Armuji yang hadir di Gelora Bung Tomo mengungkapkan agar perofrma tim kebanggaan "Arek Suroboyo" dapat lebih baik lagi untuk menyajikan hasil terbaik bagi klub maupun kota surabaya.

"Kudu semangat, kudu ngosek, yo Kudu Menang!", kata Armuji.

Cak Ji sapaan akrab Cacake Arek suroboyo itu juga menyebutkan bahwa Ini momentum yang tepat untuk membangkitkan kembali gairah dunia persepakbolaan di Kota Surabaya dan Jawa Timur.

"Sejumlah energi baru bagi persebaya, saya juga minta kawan - kawan bonek agar terus memberikan dukungan terbaik bagi bajul ijo saat bertanding", tegas Cak Ji.

Daftar pemain Persebaya Surabaya musim 2022:

Kiper: Satria Tama, Ernando Ari Sutaryadi, Andhika Ramadhani, I Gede Dida Diatmika, Aditya Arya Nugraha

Belakang: Koko Araya, Rizky Ridho, Leo Lelis, Dandi Maulana, M. Zaenuri, Riswan Lauhim, Alta Ballah (trial ke Spanyol), Salman Alfarid, Arizky Wahyu, Arif Catur

Tengah: Brylian Aldama, Alwi Slamat (kapten), Higor Vidal, Sho Yamamoto, Andre Oktaviansyah, Risky Dwiyan, Deni Agus, Michael Rumere, Brayen Pondaag,Muhammad Hidayat, Wahyudi, Marselino Ferdinan, Fernando Pamungkas

Depan: Ahmad Nufiandani, Silvio Junior, Januar Eka, Julian Mancini, Widi Syarief, Saiful, Muhammad Supriadi, Bramdani, Dicky Kurniwan, Rui Ariyanto, Akbar Firmansyah

Pelatih Kepala: Aji Santoso
Asisten Pelatih: Bejo Sugiantoro, Mustaqim, Uston Nawawi
Pelatih Fisik: Muhammad Alimuddin
Dokter Tim: dr. Hayyan
Fisioterapis: Samudera Anggara
Manajer: Yahya Alkatiri
Presiden Klub: Azrul Ananda (AHA)

Back to Top