Nyebrang Rel Kereta Api, Lansia Tewas Tertabrak Kereta Api

BACASAJA.ID - Seorang nenek tewas setelah tertabrak kereta api di Perlintasan Kereta Api Duduksampeyan. Akibatnya, nenek berusia 67 tahun itu tewas seketika dilokasi kejadian.
 
Dari informasi yang diperolah, Korban bernama Rukaya (67) warga  Desa Petisbenem, Kecamatan Duduksampeyan, Kabupaten Gresik. Dia tertabrak saat menyebrang perlintasan kereta api.
 
"Kejadiannya tadi pagi, pukul 05.30, korban mengalami luka di kepala dan tangan kiri patah," kata Kapolsek Duduksampeyan, AKP Bambang Angkasa Selasa (26/7/2022).
 
Bambang menjelaskan kejadian itu diketahui pertama kali oleh Nurul Huda,  salah satu saksi mata. Pada saat itu korban berjalan dari sebelah selatan rel kereta api Simpang 4 Duduksampeyan. Dari arah timur ke barat pada waktu itu bertepatan adanya kereta api komputer jurusan Surabaya-Lamongan melaju.
 
"Korban menyebrang rel dari selatan ke utara tanpa melihat arah timur kalau ada kereta api yang mau melintas," jelas Bambang.
 
Pada saat menyebrang, lanjut Bambang, kereta api yang melaju dengan kencang langsung menyambar korban. Korban pun terpental hingga tewas dilokasi kejadian.
 
"Korban pun tertabrak hingga meninggal dunia dilokasi kejadian," lanjut Bambang.
Usai dilakukan olah TKP, jenazah korban langsung di evakuasi petugas untuk dibawa ke RSUD Ibnu Sina.
 
"Sudah dievakuasi ke RSUD Ibnu Sina," imbuhnya. (DEN)

Back to Top