Kader Banteng Surabaya Ramai-Ramai Ke Jakarta, Meriahkan Ulang Tahun Emas PDIP

SURABAYA - Para kader PDI Perjuangan di Kota Surabaya menyambut antusias dan gegap gempita atas hari ulang tahun partai berlambang banteng tersebut yang ke-50, 10 Januari 2023 besok.

PDIP Surabaya menjadikan momentum ulang tahun emas itu sebagai sarana melipatgandakan konsolidasi antara kerja partai dan denyut kehidupan rakyat, sesuai perintah harian Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri yang diterbitkan pada 7 Januari 2023.

Pada Senin (9/1/2023) pagi Rombongan Kader Banteng Surabaya yang terdiri dari tiga bus berangkat ke jakarta untuk semarakkan HUT ke - 50 PDI Perjuangan.

Terdiri dari Ketua dan Sekretaris Pengurus Anak Cabang se - Kota Surabaya , Ketua Pengurus Ranting dan pengurus anak ranting yang memperoleh prosentase tertinggi pada pemilu legislatif 2019 serta Pemilu kepala Daerah 2020.

"Dengan gembira kader PDI Perjuangan yang berangkat ke jakarta menyambut Hari Ulang Tahun Partai untuk mendengarkan langsung arahan dari Ibu Ketua Umum Hj Megawati Soekarnoputri sebagai pembakar semangat dalam kerja kerakyatan , menyongsong pemilu 2024”, kata Achmad Hidayat.

Dirinya mengungkapkan bahwa Rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun Emas PDI Perjuangan di surabaya dilakukan secara berkelanjutan sebagai wujud partai hadir di tengah - tengah rakyat.

"Solidnya kekuatan PDI Perjuangan Kota Surabaya , kami yakin dan optimis dapat dengan sekuat tenaga melakukan kerja nyata bagi rakyat dan memenangkan perhelatan pemilu 2024”, tegas Achmad.

Perayaan HUT PDIP yang ke setengah abad ini mengusung tema “Genggam Tangan Persatuan dengan Jiwa Gotong Royong dan Semangat Api Perjuangan Nan Tak Kunjung Padam”. Adapun subtemanya adalah “Persatuan Indonesia untuk Indonesia Raya”. (AHA)

Back to Top