Prediksi dan Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Guinea di Playoff Olimpiade 2024 Malam Ini, Pasukan Shin Tae-yong Bermasalah

JAKARTA - Timnas Indonesia U-23 harus menghadapi sejumlah kendala jelang laga play-off Olimpiade Paris 2024 melawan Guinea. Hal ini disampaikan pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong (STY).

Laga ini akan dimainkan di Stadion Centre National Du Football (CNF), Clairefontaine, Prancis, pada Kamis (9/5/2024). Pertandingan kedua tim dijadwalkan pada pukul 15.00 waktu setempat atau pukul 20.00 WIB.

“Bisa dibilang saat ini tidak begitu banyak pemain, seharusnya ada beberapa pemain yang pergi ke klub masing-masing. Ada pemain yang tidak dilepas klub,” ucap STY dikutip dari RRI, Kamis (9/5/2024).

Tidak hanya ketiadaan sejumlah pemain, cedera juga membayangi beberapa penggawa Garuda Muda. Namun STY tidak dapat menuturkan detail mengenai siapa saja pemain yang memerlukan perwatan cedera.

“Ada pemain yang dapat cedera ringan seperti cedera otot karena banyak sekali kami bertanding. Saya tidak bisa bicara lebih detail lagi tapi cedera-cedera itu yang membuat tim kami jadi semakin sulit,” ujarnya.

Selain itu, kondisi lini belakang Tim Merah Putih juga terbilang belum stabil. Shin menuturkan, saat ini yang perlu diperkuat adalah pertahanan menjadi perhatian khusus tim kepelatihan Indonesia.

“Memang sebelum melawan Guinea, sejujurnya skuad kita kurang baik, khususnya lini belalang, mungkin bisa dikatakan hampir runtuh. Jadi dengan skuad yang ada, kita harus bekerja keras sampai akhir, untuk bisa membawa hasil akhir yang baik,”

Indonesia akan berhadapan dengan wakil Afrika, Guinea pada partai play-off Olimpiade 2024. Ini akan menjadi kesempatan Rafael Struick dan kolega mendapatkan tiket terakhir menuju Olimpiade.

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Guinea

Klik link di bawah ini untuk menyaksikan Timnas U23 Indonesia vs Guinea di babak playoff Olimpiade 2024:

FIFA Plus: https://www.plus.fifa.com/en/content/a57f5d87-81d8-4819-9a01-13eeb64bafd6?gl=id

VISION PLUS: https://www.visionplus.id/webclient/#/live (*)

Back to Top