DPRD Jatim Berduka, Anggota Komisi A dari PKB Meninggal Dunia

SURABAYA - Kabar duka kembali datang dari DPRD Provinsi Jawa Timur. Salah satu anggota Komisi A DPRD Jatim dan juga anggota Fraksi PKB, Kholiq dikabarkan meninggal dunia pagi tadi pukul 10.40 WIB. Informasi tersebut pun dibenarkan oleh Ketua Fraksi PKB DPRD Jatim Fauzan Fuadi. “Benar meninggal pukul 10.40 WIB,” katanya Fauzan dikonformasi singkat, Rabu (26/6/2024).

Fauzan mengaku sangat kehilangan atas meninggalnya Kholiq, karena sangat dekat dengan almarhum, bahkan tidak jarang mereka sering bercengkrama meski hanya untuk sekedar bertukar pikiran mengenai tugas kedewanan maupun kepartaian. “Rasanya masih seperti kemarin, kami bercengkerama dan berdiskusi bersama beliau. Hari ini beliau telah mendahului berpulang ke rahmatullah,” ujarnya.

Menurutnya, Kholik merupakan sosok senior yang memiliki kepribadian tenang dan kaya pengalamannya. Bahkan tidak jarang berbagai pengalaman yang dimiliki Kholiq ditularkan kepada anggota Fraksi PKB lainnya. “Pak Kholiq pribadi yang tenang dan kaya pengalaman. Keluarga besar PKB sangat kehilangan, pasti,” katanya.

Sementara itu Wakil Ketua Komisi A DPRD Jatim, Rohani juga membenarkan anggota komisi A, Bapak Kholik meninggal pukul 10.40 WIB dari keluarga. "Turut berduka cita kepada keluarga bapak. Kholik. Saya mengenal beliau orang baik semasa hidupnya. Semoga husnul Khotimah,"pungkasnya. (KOminfo)

Back to Top