Malam Ini GBT Bergetar! Persebaya vs Persibo di 97th Anniversary Game Disaksikan 40 Ribu Bonek,

SURABAYA - Persebaya bersiap menghadapi laga uji coba melawan Persibo Bojonegoro dalam 97th Anniversary Game di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (29/6) besok, kick-off pukul 19.00 WIB. Pertandingan uji coba perdana, tim pelatih Bajol Ijo akan mencoba berbagai opsi line up yang dimiliki. Head Coach Paul Munster menegaskan bahwa timnya akan menampilkan performa terbaik.

”Saya senang karena menyambut penonton yang penuh di stadion, kami akan memberikan penampilan terbaik dan mengerahkan fisik semaksimal mungkin," kata Munster. "Dengan ditonton segitu banyak fans, kita mempunyai motivasi untuk lebih baik lagi," sambungnya dikutip dari laman resmi Persebaya.

Tentu saja, Bruno Moreira dkk belum dalam kondisi terbaik. Latihan baru berjalan sepekan. Lebih banyak mengembalikan kondisi fisik dan mengembalikan ball feeling. Namun, bukan berarti pemain akan bermain santai. Justru, pertandingan besok akan menjadi tolok ukur sejauh mana perkembangan masing-masing pemain di tahap awal preseason ini. Termasuk pemain-pemain baru bahkan yang menjalani trial.

"Kami akan memberikan penampilan terbaik dan menarik untuk menghibur penonton yang telah hadir di stadion," jelasnya.

Senada dengan Munster, winger Persebaya Bruno Moreira bakal menunjukan performa terbaiknya di atas lapangan. Apalagi ada sejumlah nama baru di skuad Bajol Ijo saat ini.

"Banyak teman-teman juga yang baru bergabung, kita akan menunjukan nanti buat Bonek yang hadir di stadion, kita akan berikan 100 persen," tandasnya.

Untuk Bonek dan Bonita, juga fans Persibo yang tidak kebagian tiket, bisa menyaksikan Anniversary Game melalui live streaming di YouTube @OfficialPersebaya. Live streaming akan dimulai pukul 18.30 WIB, setengah jam sebelum kick-off, agar penonton tayangan langsung bisa ikut menyaksikan perayaan ulang tahun. (*)

 

Back to Top