Bikin Iri Warganet se-Dunia

Pacar dan Ibu dari Anak Jorginho Ini Nonton Bareng Mendukung sang Gelandang saat Italia Juara Euro 2020

BACASAJA.ID - Gelandang timnas Italia Jorginho bikin heboh dunia maya. Padahal, gelaran Euro 2020 telah usai. Rupanya, beredar sebuah foto yang menyebut ibu dari anak Jorginho dan pacar si gelandang, duduk berdampingan mendukung Jorginho secara langsung pada partai final Piala Eropa di Stadion Wembley, beberapa waktu lalu.

Seperti yang sudah diketahui bersama, Italia menjuarai Euro 2020 usai mengalahkan Inggris di babak final setelah bermain imbang 1-1 dalam pertandingan selama 120 menit. Italia lantas menang 3-2 atas Inggris melalui adu penalti pada tanggal 11 Juli 2021 silam.

Sepekan kemudian, tepat pada hari Minggu (18 Juli 2021) waktu Eropa atau Senin (19/7/2021) WIB, akun Twitter @FootballFunnys membagikan foto yang menampilkan dua wanita mengenakan jersey timnas Italia dengan nama Jorginho dan nomor punggung 8.

Akun Twitter @FootballFunnys menyebut dua wanita itu adalah pacar Jorginho saat ini dan mantan istrinya. Mereka berdua bersorak bareng untuk gelandang Chelsea itu pada babak final Euro 2020 di tribun Stadion Wembley, Inggris.

FootballFunnys menulis keterangan foto itu dengan, “Pacar Jorginho dan ibu dari anaknya. Keduanya datang untuk menonton final Euro 2020 bersama. Mereka mendukung Jorginho dan dia adalah legenda Chelsea sejati.” Sumber asli klik DI SINI.

Mengetahui itu, warganet dunia pun dibuat heboh. Sebagian besar dari mereka mengungkapkan rasa iri mereka kepada gelandang Italia yang bisa mendominasi permainan baik di dalam maupun di luar lapangan.

Bahkan ada yang membandingkan Jorginho dengan mantan kapten Chelsea John Terry, yang diketahui memiliki sejarah berkencan dengan wanita selain istri aslinya. Tetapi beberapa warganet masih tidak percaya bahwa mantan istri dan pacar barunya dapat datang dan bersorak bersama.

"Jelas, pacar yang sebelah kanan foto, jadi yang mantan istri yang sebelah kiri," komen @mesh3l987.

"Itu tidak benar sama sekali, itu pacarnya dan temannya, istri Jorginho duduk di tempat lain bersama kedua anaknya," sebut @T_SilvaSzn iri.

"Wanita yang tidak berebut atau bersaing untuk pria selalu merupakan hal yang baik untuk dilihat ...," tutur @FinallyVeevy bijak.

Untuk diketahui, Jorginho, 29, saat ini sedang berkencan dengan Katherine Harding sejak 2019 dan mereka memiliki satu anak bersama, Jax, sekarang berusia 10 bulan.

Katherine Harding sendiri sempat menjalin hubungan dengan aktor Inggris Jude Law dan memiliki seorang putri bernama Ada sebelum mereka berpisah.

Sebelumnya, Jorginho telah menghabiskan delapan tahun berumah tangga bersama mantan istrinya Natalia Leteri. Mereka lantas menikah pada 2017 dengan dua anak, Vitor dan Alicia, sebelum akhirnya berpisah.

Beberapa tahun kemudian, Jorginho menjalin hubungan romantis dengan Katherine Harding.

Sebagai catatan tambahan, belum diketahui pasti apakah dua wanita dalam foto yang dibagikan akun Twitter @FootballFunnys itu adalah Katherine Harding dan Natalia Leteri. Tapi setidaknya, hal ini cukup untuk membuat warganet laki-laki di dunia jatuh iri. (rg4)

Back to Top