Buruan sebelum dihapus!

Viral! Ini Link Video Mesum Diduga Adhisty Zara JKT48 dan Pria Mirip Niko Al Hakim mantan Suami Rachel Vennya

BACASAJA.ID - Viral beredar video mesum yang diduga artis Adhisty Zara JKT48 dengan seorang pria yang mirip Niko Al Hakim di berbagai platform media sosial. Bahkan, video itu menjadi trending di link sosmed Twitter, Jumat (30/7/2021).

Dalam video pendek yang viral itu, ditampilkan sosok yang diduga Adhisty Zara mencium pipi terduga Niko Al Hakim. Lantas, lelaki itu malah menyodorkan bibirnya.

Mengetahui itu, sang perempuan dengan manjanya mencium bibir mantan suami Rachel Vennya tersebut.

BACA JUGA: Nazwaft Viral! Foto Syur Mirip Selebgram dan TikTokers Nazwa Fidhia Anastasya Beredar Tepat di Hari Ulang Tahunnya

Video itu pertama kali diposting oleh akun Instagram @cintakitkat. Tapi, akun tersebut sudah tidak bisa diakses. Kendati demikian, video mesum itu sudah terlampau beredar luas di berbagai medsos, khususnya Twitter.

Diduga mengetahui skandal mesumnya viral, Zara melalui akun Instagram-nya @zaraadhsty dengan santai menanggapi kehebohan dunia maya yang dibuatnya.

Zara memposting kata 'basi' dengan background gelap, Jumat (29/7/2021). Sementara itu, sang lelaki diketahui tak memberi klarifikasi apa pun.

BACA JUGA: Jadi Bomseks sejak Usia 18 Tahun, Yurike Prastika pernah Diancam Disiram Air Keras sampai sang Ibunda Melakukan Ini

Di lain pihak, banyak kalangan mencurigai skandal Zara satu ini dilakukan dengan Niko sedang mabuk berat.

"Zara girl I'm telling u stay away from YOUR phone when you're DRUNK," sebut salah seorang warganet.

BACA JUGA: Vanessa Angel Ungkap Kisah di Balik Kasus Prostitusi Online yang Menjeratnya: Gue Bohongi Bibi Ada Job MC di Surabaya

Sebelumnya, Adhisty Zara juga pernah terlibat skandal dengan seorang lelaki. Pada pertengahan tahun 2020, viral cuplikan video Instagram Story mirip Zara dan kekasihnya, Muhammad Zaki Pohan.

Dalam video yang beredar itu, sang lelaki tampak memegang area sensitif atau pribadi sang wanta.

Link video mesum wanita diduga Zara dan pria mirip Niko Al Hakim, klik DI SINI. (rg4)

Back to Top