PAN Borong Tiket, Zita Anjani : Perintah Ketum Zulhas Birukan Formula E

BACASAJA.ID - Wakil Ketua DPRD DKI dari Partai Amanat Nasional (PAN) Zita Anjani memborong tiket Formula E yang akan digelar pada Sabtu (4/6) besok.

Puteri Zulkifli Hasan itu menyebut langkahnya sebagai perintah dari Ketua Umum PAN.

“Pertama, tentu ingin mensukseskan hajat warga Jakarta berskala dunia," ujar Zita dalam keterangannya, Jumat (3/6).

"Kita harus bangga ajang Formula E ini akan jadi kebanggaan Indonesia di pentas dunia. Kedua, ini perintah Ketua Umum agar ikut mensukseskan. PAN Jakarta akan birukan Formula E," imbuhnya.

Zita mengakui bahwa ada kedekatan antara Zulkifli Hasan dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Keduanya kerap kali berada dalam momen penting bersama. Terakhir, Zulhas, sapaan akrabnya, dan Anies melakukan salat Ied bersama di Jakarta International Stadium (JIS).

“Ketum dan Pak Anies memang dekat. Sering berjumpa. Tapi, saya sebagai pimpinan DPRD DKI memang fokusnya ingin turut mensukseskan program yang bagus dari Gubernur, yang bisa jadi kebanggaan warga DKI," pungkas Zita.

“Apalagi perintah untuk birukan paddock atau tribun datang dari Ketum. Ya kita birukan," sambungnya.

Diketahui, ajang Formula E akan digelar pada 4 Juni. Panitia mengklaim tiket sudah ludes terjual, pun tiket VIP sudah habis. PAN menjadi pihak yang ikut memborong tiket Formula E. Presiden disebut akan hadir dalam ajang berkelas Internasional. (MED/IND)

Back to Top