Kronologi Rumah Nikita Mirzani Dikepung Polisi Sejak Dini Hari, Jendela Sampai Dirusak

Kediaman artis Nikita Mirzani dikepung oleh petugas kepolisian. Ini sempat mengundang banyak tanya dari berbagai pihak, termasuk Niki, begitu ia disapa, sendiri.

Dikenal sebagai sosok yang penuh kontroversi, apa yang membuat rumah  Nikita Mirzani dikepung polisi? Berikut keenam faktanya.

1. Digeruduk Polisi Sejak Dini Hari

Nikita Mirzani mengaku rumahnya didatangi polisi sejak dini hari tadi tepatnya sekira pukul 03.00 WIB. Ini diungkapnya melalui postingan di Instagram Story.

"Ngapain dari jam 3 subuh di rumah saya? Memang ada apa pak? Bapak nggak mengantuk?" ucap Nikita.

Nikita Mirzani juga terlihat sempat menyapa polisi dan awak media dari balkon kamarnya.

"Jangan pada numpang di rumah warga, malu ih. Jangan dibawa-bawa orang lain yang nggak tahu. Halo. Bapak darimana pak?" tanya Nikita Mirzani.

2. Nikita Mangkir 12 Panggilan Polisi

Nikita Mirzani menjelaskan penyebab kediamannya didatangi polisi. Dalam live Instagram, ia mengaku mengabaikan surat panggilan dari Polresta Serang Kota atas laporan Dito Mahendra.

Namun di balik keputusan mengabaikan surat panggilan pemeriksaan, Nikita Mirzani punya alasan kuat. Ia merasa ada hal janggal dari laporan tersebut.

Dalam satu minggu, Nikita Mirzani menerima surat panggilan dari pihak kepolisian 12 kali. Ia menganggap hal tersebut tidak masuk akal.

3. Langsung Panggil Kuasa Hukum

Sekitar pukul 08.22 WIB, pengacara Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid langsung datang ke kediaman sang artis begitu dirinya dipanggil. Saat dikonfirmasi, kuasa hukumnya justru belum mengetahui permasalahannya.

4. Jendela ART-nya Dirusak

Melalui siaran langsung di Instagram, Nikita Mirzani juga mengatakan bahwa polisi merusak jendela kamar asisten rumah tangganya.

"Mereka mau menerobos masuk. Ngerusak jendela kamar pembantu saya. Teriak pagi-pagi buta jam 4 sampai jam 6 pagi," kata Nikita Mirzani dalam siaran langsung di Instagram.

Padahal, menurut Nikita, polisi sudah dipersilakan bertamu ke rumahnya dengan wajar. Ia kecewa ada oknum petugas polisi datang menerobos rumahnya yang dikhawatirkan bisa merusak citra kepolisian.

5. Dikepung Atas Dugaan Laporan Dito Mahendra

Setelah diusut, pengepungan rumah Nikita Mirzani oleh petugas polisi ini diduga terkait laporan Dito Mahendra atas kasus pencemaran nama baik dan penistaan.

Diketahui bahwa Dito Mahendra telah melaporkan Niki ke Polresta Serang Kota atas dugaan pencemaran nama baik dan penistaan. Menurut cerita Nikita, ia dikenakan Pasal 27 KUHP.

6. Menyerang Balik Dito Mahendra

Nikita Mirzani malah balik menyerang Dito Mahendra atas laporan dugaan pencemaran nama baik ke Polresta Serang Kota. Ia menyinggung isu kedekatan Dito Mahendra dengan petinggi kepolisian di sana.

"Apakah Dito Mahendra ini punya kedekatan dengan Kapolres Serang? Kita tidak tahu," ujar Nikita Mirzani di live Instagram, Rabu (15/6/2022).

Nikita Mirzani juga mempertanyakan sikap Dito Mahendra yang diduga melaporkannya ke Polresta Serang Kota karena faktor kedekatan. (SUA)

 

 

 

 

Back to Top